SEMPENA RAMADHAN

Tidak ada ucapan paling hebat kecuali kata maaf, tiada puisi paling indah kecuali permintaan maaf, tidak ada waktu yang paling mulia untuk mengucapkanya kecuali Ramadhan.

Tanpa makan manusia tidak akan bertahan lebih dari satu bulan, tanpa minum manusia akan habis dalam 3 hari, tanpa maaf ummat manusia akan binasa kurang dari 1 detik.

Agak mustahil untuk  menghitung kompleksnya molekul atom kebahagiaan yang tercipta atas setiap bait maaf yang memenuhi angkasa Ramadhan, dan  atas perasaan senang menyambut Bulan Suci Ramadhan dan semua itu akan semakin sulit didefinisikan jika maaf kita berikan kepada setiap insan

Apa yang membuat kita  merasa hebat jikalau tidak makan sehari saja sudah begitu menyiksa. Apa yang membuat kita sombong kalau ternyata  hanya perlu seteguk air untuk terus menikmati kembali hidupmu.

Betapa berat perjuangan sebuah hati, jalan yang dilalui tidak pernah lurus. Tibalah saatnya hati kita overhaul, ambilah kesempatan ini atau jika tidak tidak ada lagi waktunya untuk hati kita yang perlu diperbaiki.

Yang mampu untuk menciptakan kedamaian adalah maaf dan waktu yang paling mulia untuk mengucapaknya adalah Ramadhan.

Semoga ramdhan tahun ini memberikan nilai yang berbeda untuk setiap muslim yang menyambutnya. Marhaban Ya Ramadhan, Kelab Veteran MAYC memohon maaf kepada setiap pengunjung blog ini atas setiap kesalahan temasuk jika ada yang terkeliru. Teruskan perjuangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: