MELAYUONLINE.COM

MelayuOnline.com adalah portal (pangkalan data) dunia Melayu & kemelayuan se-dunia yang diselenggarakan oleh Balai Kajian dan Pengembangan Budaya Melayu  dan amat memerlukan bantuan anda.

Portal ini  merupakan realisasi dari salah satu tujuan BKPBM yaitu, menggali, mengumpulkan, memelihara, melestarikan, dan mengembangkan berbagai kekayaan budaya Melayu yang pernah ada di masa lampau maupun yang masih berlaku di tengah masyarakat, sehingga nilai-nilai luhur tersebut dapat dipakai sebagai acuan berfikir dan berprilaku di tengah dinamika global.

Portal ini mendokumentasi dan mengklasifikasi data-data dan segala ikhwal tentang dunia Melayu dan kemelayuan, untuk membantu siapa saja yang ingin mengetahui dan memahami budaya Melayu, baik secara ringkas-sepintas ataupun serius-mendalam untuk keperluan kajian dan penulisan paper, makalah, skripsi, tesis, disertasi maupun keperluan lainnya maupun sebagai penuntun dalam kehidupan sehari-hari.

MelayuOnline.com didedikasikan sepenuhnya bagi kegemilangan tamadun Melayu. Bersifat nirlaba, dan gratis/tanpa biaya. Hingga hari ini MelayuOnline.com belum pernah mendapatkan bantuan (baik grant maupun loan) dari pihak manapun (baik pemerintah maupun swasta) secara rutin/tetap.

Dengan demikian harus diakui tidak ada jaminan portal ini dapat dipertahankan entah sampai kapan. Oleh karena itu untuk kelangsungan hidupnya, MelayuOnline.com akan sangat berterimakasih jika Anda berkenan memberikan dukungan berupa :
•Dana, dalam mata uang apa pun
•Data-data, artikel, informasi, agenda acara (event), referensi, foto (lama ataupun baru) dan sebagainya.
•Jemputan/Undangan untuk liputan acara dan event yang anda selenggarakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: